Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Kepuasan Atas Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Penyabungan Kabupaten Mandailing Natal


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan atas bauran Pemasaran terhadap loyalitas Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Penyabungan Kabupaten Madina. Jenis Penelitian ini adalah penelitian langsung dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah pada PT. bank BNI Cabang Pembantu Penyabungan yang menjadi sampel.
Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. bank BNI Cabang Pembantu Penyabunganyang berjumlah 4767 orang dengan sampel sejumlah 120 orang. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan accidential sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi Linear Berganda. Pengolahan data dilakukan dengan dua cara yakni dengan melakukan editing dan dilanjutkan dengan pengolahan komputer dengan menggunakan paket program SPSS for Windows versi 11.5.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif fdan signifikan variabel kepuasan atas produk terhadap loyalitas nasabah PT. bank BNI Cabang Pembantu Penyabungan, terdapt pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan atas baya/bunga terhadap loyalitas nasabah PT. bank BNI Cabang Pembantu Penyabungan.
Amriadi, Jhon - Personal Name
032 Amr 2009
Text
Bahasa Indonesia
Bung Hatta
2009
Padang
119 Hlm.; 30 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...