Detail Cantuman Kembali

XML

Three Loves Three Seasons


Seo Ji-hye adalah seorang gadis yang berstatus sebagai mahasiswa Kyung Hee Cyber University dan Memiliki aktivitas sambilan sebagai guru les vokal. Sebagaimana gadis Seoul lainya,Ji yang telah menginjak usia dewasa pula tidak lepas dari persoalan cinta asmara.Namun,di dalam perjalanan cintanya tidak semulus yang dibayangkan.
Semenjak putus cinta dengan Kagin-seorang personal super junior (Suju) yang kemudian keluar karena mengikuti wajib militer-Ji jatuh cinta pada Young Shik Rhee.Mantan guru musiknya, semasih Ji berstatus sebagai pelajar di Ayang Art High School. Lantaran cintanya bertepuk sebelah tangan,Ji yang mendapatkan pengaruh negatif dari minuman Soju,iblis,dan arwah Woon-hyung yang gantung diri di taman Kyung Hee University itu bertekad untuk melakukan bunuh diri dengan membenturkan kepalanya di diding kamar.
Beruntung jiwa Ji masih bisa ditolong oleh seorang dokter di Seoul National University Hospital. seusai selamat dari kematianya itu,Ji mulai tertarik dengan Doo-hwan. Seorang pemuda dari Gwangmyeong yang berbakat dalam seni olah vokal, seni musik, dan penciptaan puisi.
Lantasan bagaimana dengan kisah cinta Ji selanjutnya? Apakah ketertarikan dan penasaran cintanya pada Doo-hwan bukan berujung sebagai fantasi tengah malam? Fantasi yang hanya akan membuahkan kepedihan dan kesunyian tak terperi manakala pagi menjelang. Untuk mengetahui jawabanya;Anda harus membaca novel yang terinspirasi kelompok Boy Band Super Junior,SNSD dan Gangnam Style ini!
Seo Jin-Hye - Personal Name
813 Seo T 1 (1)
979-602-7934-15-3
813
Text
Bahasa Indonesia
Araska
2013
Yogyakarta
12x19 cm; 204 hlmn
Inspired by SUJU and SNSD. Best Fan Fiction
LOADING LIST...
LOADING LIST...